You are here
Home > BERITA > Manajemen PT.Hayati Serahkan New Honda CBR250RR Special Edition

Manajemen PT.Hayati Serahkan New Honda CBR250RR Special Edition

PT. Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar melakukan penyerahan 1 unit motor New Honda CBR250RR Special Edition yang bertemakan The Art of Kabuki kepada konsumen pembeli pertama di jaringan PT.Hayati. New Honda CBR250RR Special Edition inipun hanya diproduksi sebanyak 100 unit. Seremoni penyerahan dilakukan di Dealer Wing Hayati Pemuda di Jalan Pemuda 35, Padang yang diserahkan langsung oleh General Manager PT.Hayati Hendri Faezal didampingi oleh Unit Sales & Distribution Manager Doni Hendra serta Honda Customer Care Center Manager Aji Seta dan Kepala Cabang Hayati Pemuda Gustinus kepada konsumen Hadri Satria yang beralamat di Bandar Buat, Selasa (29/08).

New Honda CBR250RR Special Edition dengan tampilan khas bertema The Art of Kabuki sebagai ikon seni yang saat ini menjadi tren. Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia.  Edisi khusus ini hadir untuk merayakan satu tahun kehadiran New Honda CBR250RR dengan filosofi “Total Control”.

Edisi spesial dengan tema The Art of Kabuki ini menggambarkan budaya tradisional ‘Kabukimono’ yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi.  Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi  ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat.  Budaya yang diusungnya pun memiliki keunikan dan menjadi tren saat ini.  Filosofi budaya  Kabukimono ini sejalan dengan Honda CBR250RR saat ini yang tengah menjadi model paling diminati di segmennya dan juga berhasil mengukir sejarah baru motor sport di Indonesia.

“Saya sangat senang sekali, bisa berkesempatan memiliki New Honda CBR250RR Special Edition yang hanya diproduksi sebanyak 100 unit di Indonesia. Tampilan motor ini luar biasa keren, dan sebuah kebangaan dapat menjadi pelanggan dari motor Honda tercanggih dan terkencang di kelasnya dan motornya pun diserahkan langsung oleh jajaran manajemen dari PT.Hayati “ ujar konsumen Hadri Satria.

“Kami sangat berterima kasih pada antusiasme masyarakat, baik terhadap produk regular maupun produk premium kami. Kami mengapresiasi atas sambutan luar biasa terhadap produk baru kami New Honda CBR 250RR Special Edition ini. Kami akan tetap berusaha untuk menemani konsumen agar mendapatkan kepuasaan berkendara dengan produk terbaik kami.” ujar Hendri Faezal sewaktu penyerahan unitnya.

New Honda CBR250RR Special Edition, The Art of Kabuki tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sumatera Barat Rp 71.170.000,- melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic  dipasarkan dengan harga OTR Sumatera Barat Rp 63.870.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.870.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Sumatera Barat Rp 64.470.000,- untuk tipe STD dan Rp 70.470.000,- untuk tipe ABS dan Repsol Edition tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp 72.720.000,-.

Leave a Reply

Top