You are here
Home > BERITA > PT.Hayati Apresiasi Front Line People Honda

PT.Hayati Apresiasi Front Line People Honda

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor  Honda Sumatera Barat kembali memberikan penghargaan kepada para tenaga penjual terbaik dari Dealer Sepeda Motor Honda selama periode Semester 1 tahun 2017. Sebanyak lebih kurang 32 orang yang terdiri dari Front Line People (FLP) Honda yakni salesman dan counter sales  , perwakilan finance company dan Main Dealer PT.Hayati  mengikuti tour ke Bangkok dan Pattaya, Thailand (13-16/09).

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Hendri Faezal sewaktu melepas keberangkatan rombongan tour mengatakan penghargaan ini kami berikan kepada para FLP  Dealer Sepeda Motor Honda yang telah mencapai target penjualan serta target Marke Share area. Diharapkan dengan adanya penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kerja para FLP dan memotivasi untuk dapat mencapai target di tahun 2017 ini.

Dalam tour kali ini, para FLP Honda berkesempatan merasakan pengalaman mengunjungi beberapa tempat wisata di Bangkok antara lain dengan mengunjungi  pusat perbelanjaan di Asiatique River Front, menyusuri Sungai Chao Phraya dan Candi Wat Arun , Madame Tussaud serta mengunjungi Islamic Center Thailand. Sedangkan di Pattaya mengunjungi Lasser Budha Mountain, Nong Nooch Village untuk menyaksikan kebudayan Thailand seperti tari-tarian, pertandingan Thai boxing sekaligus pertunjukan gajah serta berbelanja di Hard Rock Shop.

“Saat ini Honda berhasil menguasai pasar sepeda motor di Sumatera Barat di angka 81% dengan didukung sebanyak 29 Dealer di bawah jaringan PT.Hayati. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak seperti Dealer, finance company serta para FLP yang merupakan ujung tombak bagi perusahaan dalam memberikan pelayanan penjualan bagi kepuasan pelanggan” tutup Hendri.

Leave a Reply

Top