You are here
Home > BERITA > PT.Hayati Gencarkan Sosialisasi Keselamatan Berkendara

PT.Hayati Gencarkan Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Padang – Tingginya angka kecelekaaan lalu lintas dan kurangnya kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara menjadi salah satu perhatian bagi PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar untuk terus menggalakkan kampanye keselamatan berkendara di jalan raya.

Bertempat di Gedung Hayati Training Center di Jalan Pemuda 35 Padang, PT.Hayati mengadakan sosialisasi keselematan berkendara kepada 22 orang tim SWAT yakni tenaga penjual khusus motor sport Honda, Rabu (06/09). Pada sosialisasi kali ini, Supervisor Community & Safety Riding PT.Hayati Fazli Akbar Edward lebih menekankan kepada para tenaga penjual tim SWAT tentang bagaimana cara berkendara yang baik serta perlengkapan dan persiapan yang diperlukan sebelum melakukan perjalanan dengan sepeda motor seperti jacket, sepatu dan sarung tangan.

Sosialisasi ini diharapkan dapat berguna bagi para tenaga penjual tentang bagaimana cara berkendara yang aman di jalan raya dan juga mereka dapat menginformasikannya kepada para konsumen dan masyarakat pengguna sepeda motor” ujar Asri Wirawan selaku Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati

“Saat ini PT.Hayati bersama 29 Dealer di seluruh jaringan Hayati berkomitmen untuk mensosialisasikan program safety riding ini sampai ke masyarakat. Selain mensosialisasikan ke komunitas sepeda motor, PT.Hayati juga gencar melaksanakan program safety riding ini ke sekolah kampus-kampus dan perusahaan. Diharapkan dengan lebih banyaknya program safety riding ini kita sosialisasikan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya” tutup Wira.

 

Leave a Reply

Top